Download kumpulan mp3 lagu malaysia

Kumpulan lagu hits malaysia

Sahara - Kau Bukan Untukku ( Album Kemarin Kini dan Nanti )



Lirik Lagu Sahara - Kau Bukan Untukku

Terungkap sudah semua
Rahasia dalam dirimu
kini kutau hatimu bukan untukku

Percuma saja kita
Bicara tentang cinta
Bila dirimu selalu berpaling dari diriku

Salahkah aku bila
Lepaskan semua rasa
Karna ku tau cinta sejatimu bukan untukku

Besar rasa cinta yang dulu aku punya
Kini hilang terkikis oleh semua luka

Biarkan aku pergi
Bersama malam
Gelap dan dingin
Rasakan sakit hati yang harus aku lalui

Biarkanlah saja aku
Lupakan dirimu bunuh cintaku
oh kekasihku
Salah bila aku harus bertahan

Usai sudah semua
Cerita antara kita..
ooh hoo Kau bukan untukku


DISCLAIMER: MP3 lagu ini kami sediakan hanya untuk keperluan evaluasi dan promosi.Jika ternyata Anda suka dengan lagu ini, agar terus berkarya dukung dengan cara membeli CD / kaset album nya atau gunakan NSP (Nada Sambung Pribadi) / RBT (Ringback Tone) dari lagu-lagu mereka

Lagu Bisa Anda Download Langsung Dengan Menggunakan IDM 
(Internet Download Manager)

Untuk Kualitas Suara Terbaik

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sahara - Kau Bukan Untukku ( Album Kemarin Kini dan Nanti )"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top