Download kumpulan mp3 lagu malaysia

Kumpulan lagu hits malaysia

Lagu Nine Ball Terbaru 2014 - Aku Jatuh Cinta lagi

Nine Ball - Aku Jatuh cinta lagi

Akhirnya selama penantian panjang Nine Ball merilis single baru yang berjudul Aku jatuh cinta lagi. Vakum selama 3 tahun bukan berarti vakum untuk selamanya walau masing - masing personil memiliki kesibukan sendiri tapi nine ball tetap solid, layaknya bola sembilan dalam permainan Billyard, kokoh dan solid. Seperti lagu yang mempopulerkan mereka, Hingga akhir waktu yang bertemakan cinta, lagu Aku jatuh cinta lagi dari nine ball ini juga seputar cinta dan percintaan. Dilihat dari lirik lagu  aku jatuh cinta lagi seperti gombalan yang sering dilontarkan oleh andre Taulany dalam lawakannya saat menggombali wanita. Simak lirik lagu Nine ball - Aku jatuh cinta lagi berikut ini  

Nine Ball - aku jatuh cinta lagi

aku terpana setiap berjumpa
lalu ku tergoda ingin ku menyapa
wangi oh indah bintang di atas sana
namun lebih indah bila kau di sini
duduk bersamaku menatap bintang terang
oh bintang terang, kau bintangku

aku jatuh cinta lagi lagi
aku jatuh cinta
tak ingin ku lepaskan
tak ingin ku lepaskan

seakan tak pasti aku berkhayal
oh andai ku dapatkan dia yang ku mau
ya kamu oh cintaku, betapa indah dirimu
namun lebih indah bila kau milikku

aku jatuh cinta lagi lagi
aku jatuh cinta
tak ingin ku lepaskan
tak ingin ku lepaskan lagi

aku jatuh cinta lagi lagi
aku jatuh cinta lagi lagi
aku jatuh cinta
takkan pernah ku lepaskan
takkan pernah ku lepaskan lagi

aku jatuh cinta lagi Single ke tiga di tahun 2014

lagu aku jatuh cinta lagi merupakan single ke tiga yang nine ball liris, setelah sebelumnya mereka lirik lagu yang berjudul bukan untuk menyerah dan karena dirimu. Personil nine ball yang masih beranggotakan  Ray (vokal),Tedi (drum), Ica (gitar), Deni (bass), dan Yoga (gitar/keyboard) berniat meramaikan kembali kancah musik indonesia, mengingat perjuangan mereka dalam bermusik dan menjadi terkenal seperti sekarang ini tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Maka dari itu mereka berniat untuk tetap berkarya dan berkarya walau membutuhkan waktu lama dalam merilis album.

Video Nine Ball - Aku Jatuh cinta lagi
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lagu Nine Ball Terbaru 2014 - Aku Jatuh Cinta lagi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top